Selasa, 16 Februari 2010

bercinta dengan tetangga kantorku..

sebelumnya mohon maaf kalo ceritanya agak amburadul ya..ane cuman pengen sharing pengalaman sukses ane exe dengan tetangga kantor ane.hehhee
jadi beginilah cerita itu dimulai:

tetangga kantor ane tuh, sebut saja namanya vina.nah dia itu juragan yang punya bengkel motor di samping kantor ane.karena ane rajin servis motor ane di bengkel itu akhirnya dapetlah no hp si vina ini.sebagai gambaran, vina ini usianya seumuran ane.28 tahun, punya anak 1, dan toge abis..dan doi sukanya make celana pendek kalo dirumah (kebetulan bengkelnya dirumah dia juga).pokoknya sexy abiz!

awalnya malem2 doi sms ane duluan (ini adalah suatu sinyal bahwa seorang wanita menginginkan mu!!percayalah brader..), nah karena mendapat angin surga ini akhirnya ane lanjutin dengan SSI ala ane.hehehe

sampai akhirnya ane berhasil ngajak doi keluar siang2(ane sampe bolos kantor ).doi pamit ke hubby mau ke natasya untuk perawatan.setelah di parkir motor di RS pantirapih (tempat parkir paling nyaman buat yang mau selingkuh), ane samperin dia trus ane ajak ke kaliurang..

awalnya sih ane cuman bilang kalo cuman pengen peluk doank..
akhirnya kita berdua sampai ke kamar langganan ane di kaliurang.
sampai di dalem, SSI tahap akhir kita lakukan..tentu saja tangan ama mulut kita udah kudu beraksi

selalu ane awali dengan fk (dari yang sudah2, hampir semua bilang kalo ane good kisser ), sampai akhrinya tuh baju bisa ane lepas semua..
mimpi menjadi nyata juragan..ane liat toketnya bisa sampai geleng2..tob banget lah.

ane mulai jilatin sekujur tubuhnya, depan belakang sampai dia yang minta sendiri buat dimasukin...

cuman sayangnya waktu itu kita cuman MOT ama Doggy doank...ane keburu crott duluan ...

istirahat sebentar, ngobrol2 sambil mulihin tenaga akhirnya kita coba ronde kedua..kali ini ga banyak gaya yang kita coba..yang jelas 2 x crott
udah selesai kita langsung pulang karena dia kan pamitnya ga pergi lama...
ane anter sampai parkiran pantirapih akhirnya kita pulang sendiri2

diambil dari sini

4 komentar:

  1. Hoe cah bagus...biar blog mu ada yang baca...kamu ninggalo komen di blog q......blog q banyak yang buka jadi mereka akan ngeklik link kamu gt...sayang bgt klo ga di baca orang...ya toh?

    BalasHapus
  2. beuh. mantap banget tu critanya. i like it.

    BalasHapus

mohon komentar yg membangun bagi saya. terimakasih