Rabu, 06 Oktober 2010

Range Rover Evoque Siap Masuk Indonesia?

JAKARTA- Meski tak setenar merek-merek Jepang, namun pabrikan Eropa juga mulai berusaha untuk terus memperlebar pangsa pasarnya di Indonesia.

Bila Porsche berusaha masuk ke publik Tanah Air lewat Cayenne, hal senada rupanya juga tengah dilakukan Range Rover.

Produsen asal United Kingdom yang terkenal dengan mobil-mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini dikabarkan tengah berminat untuk menggelontorkan Range Rover Evoque di Indonesia.

“Kemungkinan Range Rover Evoque tersebut akan masuk memang ada, namun belum pasti karena di sana sendiri belum di produksi,” ujar sebuah sumber dari PT Java Motors (JM) yang tidak mau disebutkan namanya, ketika ditemui okezone di Kantor Pusat JM, Jakarta, Selasa (13/7/2010). JM sendiri merupakan agen tunggal pemegang merek Range Rover di Indonesia.

Range Rover Evoque dihadirkan guna memperingati perayaan 40 tahun line up Range Rover. Pihak pabrikan mengungkapkan sebagai peringatan ultah tersebut maka akan diluncurkan sebuah kendaraan baru, Range Rover Evoque.

Gambar pertama Range Rover 2011 Evoque yang telah dirilis memiliki penampilan yang mungkin Anda pernah sebelumnya karena hampir identik dengan mobil konsep Land Rover LRX.

The Evoque akan menjadi kendaraan ringan, 'terkecil' dan konsumsi bahan bakar paling efisien dari varian Range Rover model terbaru. Spesifikasi resmi belum akan dilepaskan atau dikonfirmasi tapi diperkirakan pilihan mesin akan berisi empat silinder turbodiesel 2.2-liter, mesin bensin 3.2 liter serta varian turbodiesel hibrida.

Range Rover Evoque membuat debut pertama kali didepan publik global saat gelaran Paris Motor Show, September dan kemudian mulai dijual musim panas tahun depan.
 
sumber : dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon komentar yg membangun bagi saya. terimakasih