Selasa, 08 Desember 2009

mengintip Fto siapapun bahkan yang belum di Add

skarang saat na gw kasih beberapa release tutorial trick ter anyar

perlu di beri tahu pula kalau perbedaan antara Grup Facebook trickster dan facebooktrickster Blog

terletak pada isi nya ,.kalau di Grup FB saya ga berani mempost sesuatu yang bersifat hack

sedang kan di Blog ,.saya bisa berbagi apapun sesuka saya ,.hehe sedikit promosi

muuph bang moderator hhe klo perlu di edit tinggal edit aja ,.just wanna share skaligus dkit promosi hhe



oke lets get back to the point,.



--------------------------
-------

setelah cape nyari2 trick agar qta bisa liat fto siapapun bahkan yang belum kita kenal

dulu ada cara yang ampuh buat trick yang satu ini ,.tapi dasar admin FB na terlalu dewo

jadi dia nge-patch hole ini,.yang mirip2 xss,.

tapi setelah gw telusuri ternyata gw dapet satu applikasi yang memungkin kan kita liat2 fto orang

bahkan yang belum qta add sebelum nya,..how cool is that huh ??

hho

langsung aja dhe qta mule
-----------------------------

1. login ke acc kmu,.

2. klo udah login langsung aja buka alamat di sini

3. udah gitu install ,.

4. klo udah berhasil ,tinggal masukin nama orang yang pengen lu liat2 fto nya ..lalu klik Get Photos

inget nama yang di ketikan ialah adalah nama Facebook nya,

klik salah satu nya ,..and enjoyy,...bahkan kmu bisa download smua album na ,.whohoho

keren dunk??

5. yah segitu aja dlu deh tentang tuts ini semoga berguna buat yang ngeceng2 cewek tapi ga di approve
ma c doi jiahaha ,.


just another share ,.

thanks to

cyb**dos community

1 komentar:

  1. aq ikutan kontes blog Djarum Black Blog Competition Vol.2 lihat nama q n nama blog q di sini plis support nya yua....klo udah waktunya vote :)

    BalasHapus

mohon komentar yg membangun bagi saya. terimakasih