Selasa, 16 Februari 2010

Amnesia Bandung True Story

Akhirnya hari ini karena cuaca mendung dan pekerjaan saya sebagai pelayan masyarakat tidak terlalu sibuk, saya mendapatkan kembali mood untuk menulis cerita pengalaman saya dan wife Ella (Maaf saya samarkan nama aslinya) beberapa saat lalu di kota kami Bandung.


Karena bosan akan aktifitas harian kami, saya bekerja melayani dan mengayomi masyarakat dan istri saya pun berbisnis pakaian jadi dengan teman-temannya, saya dan istri memutuskan untuk mencari hiburan malam, karena memang akhir-akhir ini kami jarang sekali main ketempat hiburan malam. Hitung -hitung menyegarkan otak juga. Akhirnya hari Sabtu beberapa minggu yang lalu saya dan istri saya mendatangi Amnesia di daerah Pasir Kaliki Bandung. Sebelum kami datang, saya telephone dulu Helmi manager area disana untuk memesan tempat.


Kami berangkat dari rumah jam 23.00. Malam itu saya memakai kaos polo shirt dan jeans hitam, sementara istri saya memakai gaun terusan mini hitam dengan belahan rendah didada dan bagian belakang terbuka sehingga malam itu istri saya tidak memaki bra. Kalau dilirik-liri terlihat sedikit tonjolan putting istri saya dari bagian dadanya, dan tentu saja belahan dadanya terlihat jelas. Walaupun ukuran payudara istri saya 34 B tapi bentuk dan kekenyalannya masih baik sekali.


“Mam, cantik amat dan seksi banget kamu malam ini” Puji saya sambil membelai paha mulus istri saya yang.
“Oya? Thanks ... “ Jawab istri saya sambil terus menikmati marlboro ligth mentholnya.

Akhirnya jam 23.30 kami sampai ditempat tujuan dan setelah bersusah payah mencari parkir, kami naik kelantai 2 tempat dimana club tersebut berada. Kalau tidak salah saat kami datang ketempat tersebut ada acara Alice Noorin yang menjadi DJ tamu nya dan ada beberapa model dari Jakarta yang berlaga di cat walknya. Suasana nya ramai dan banyak sekali pasangan yang datang, tapi diantara cewek dan cowok yang datang saat itu saya yakin jumlah cowoknya lebih banyak. Dari yang masih ABG sampai yang berumur ada. Lengkap. Hehehe ......


Setelah memasuki club tersebut saya dan istri diantar oleh Helmi manager area disana sampai tempat duduk yang kami pesan, yaitu sofa tengah tempat favorit kami kalau berkunjung dengan teman-teman, tetapi malam itu walaupun hanya berdua dan sudah tanggung dipesan akhirnya kami hanya berdua di sofa besar tersebut. Dan kami pun memesan minuman, long island 1 pithcer, civas, illusion 2 gelas dan coke, karena memang pembayaran pesanan meja dapat ditukar dengan minuman minuman tersebut seharga meja yang kami pesan. Sambil menunggu minuman datang Helmi sempat menemani kami sebentar sambil mengobrol obrolan dengan topik dan joke ringan. (Thanks)


Beberapa saat kemudian akhirnya minuman-minuman yang kami pesan akhirnya datang juga ditemani oleh kacang sebagai bonusnya (Irit yah bonusnya .... Hehehe ....). Saya, istri saya dan Helmi sempat minum bersama dan setelah Helmi pamit meninggalkan kami akhirnya hanya tinggal kami berdua saja di sofa yang besar ini, saya dan istri saya.


Seteguk demi seteguk kami nikmati minuman yang tersaji dimeja kami. Saya lihat disekeliling kami sudah penuh sekali dan banyak orang-orang yang tidak kebagian meja berdiri sambil memegang minuman masing-masing. Sampai dirasa badan sudah hangat dan pikiran sudah mulai error saya mulai berdiri menggoyang-goyangkan badan mengikuti irama musik yang diputar, saya lihat disebelah saya istri saya pun saya mulai menggoyangkan badannya dengan seksinya.


Entah karena gaun yang dipakai oleh istri saya yang seksi sekali pendek dan terbuka atau entah karena goyangan dianya yang seksi, saya sempat melihat beberapa pandangan nakal pria-pria yang berada disekeliling kami.


Sambil aku peluk, aku berbisik ditelinga istriku, “Mam, banyak yang ngelirikin kamu deh ..... Tuh cowok yang pakai kaos putih dan disebelah-sebelahnya”


“Masa sih?” Tanya istriku sambil terus mengoyangkan badan dengan seksinya didepanku.


“Iya, kamu perhatiin juga deh Mam” Jawabku


Sebelum menjawab kalimat dariku istri sempat meminum kembali long island beberapa teguk lagi.


“Ah, gak cakep pah” Jawab istriku.


“Pah, kalau ada yang oke boleh gak kita fun malam ini pah?” Tanya istriku nakal.


“Up to You Honey” Jawabku sambil sedikit meremas payudara istriku dari luar gaunnya. Entah ada yang melihat atau tidak saya tidak perduli. Hehehe ....


Lagu demi lagu dan setelah peragaan busana dan sedikit dancer show yang menurut saya kurang hot akhirnya saatnya show time. Lagu insomnia yang merupakan favorite saya dan istriku pun diputar oleh DJ. Kami tentu saja semakin menikmati lagu dan suasana tersebut degan menggoyang-goyangkan tubuh kami dengan lincahnya karena saya dan istri pun sudah dipengaruhi oleh alkohol yang entah sudah berapa gelas yang kami minum.


Saya di tengah sofa dan istri saya berada dipinggir sofa. Kebiasan saya kalau dipengaruhi alhokol saya selalu menutup mata sambil bergoyang, agar lebih terasa nikmatnya menurut saya sih .... Hehehe .... Tapi ditengah kenikmatan tersebut saya dikejutkan oleh suara seorang pria.


“Pak, maaf bisa kita gabung dimejanya? Saya mau open bott tapi mejanya habis” Tanya pria tersebut sopan.


Saya tanya istri saya bagaimana karena saya lihat pria tersebut bersama teman-temannya sekitar 6 orang. 4 pria dan 2 wanita. “Gemana mam?”


“Ok, gak apa-apa pah, biar rame gak sepi meja kita” Jawab istriku acuh karena dia sedang menikmati pengaruh alkoholnya.


Akhirnya mereka pun bergabung dengan kami dan memesan beberapa botol minuman beralkohol juga, mereka dari Jakarta yang sedang liburan di Bandung hari itu. Setelah berkenalan, kami sempat berbincang-bincang dan bercanda. Yah walaupun usia mereka diatas kami 38 tahun kalau tidak salah usia rata-rata mereka sementara saya 35 dan istri 32 tahun, tapi mereka nyambung dalam setiap obrolan dengan kami. Yang saya ingat nama mereka Doni, Indra, Rio, Tofan, Dessy dan Tia. Dessy ..... Hmmmm cantik dan seksi juga nih cewek pikirku, sementara Tia biasa saja hanya saja lebih berani dan lebih seksi. Tapi sayang kedua cewek tersebut setelah minum beberapa gelas mereka langsung berpelukan dengan Indra dan Tofan sebagai pasangannya masing-masing dan mereka menuju dance floor.


Tinggal saya, istri saya, Donny dan Rio yang masih berada di sofa sambil terus bergoyang. Karena pengaruh kebanyakan alkohol kepala saya mulai pusing dan saya pun pamit menuju toilet untuk kencing.


Pusing banget nih kepala kataku dalam batin dan saya berusaha sendiri menuju toilet dengan susah payah. Tapi masih ada sisa sisa pikiran waras dalam otak saya saat itu .... Hehehe ....


Seselesainya dari toilet saya kembali menuju sofa dimana istri saya dan teman-teman baru tadi berada, tetapi saya lihat pemandangan didepan mata saya saat itu, istri saya sedang dipeluk oleh Donny dari belakang sementara Rio berada didepan istri saya sambil memegang bahu istri saya dan merapatkan badannya.


Udah start aja nih bathin saya. Tapi hmmmm its fantastic. Saya pun menikmati pemandangan itu dan mr p pun berontak dari dalam sangkarnya.


Saya lihat Donny sudah mulai berani memasukan tanggannya kedalam gaun istriku dan memainkan payudara istriku. Rio tangannya sudah berami juga meremas pantat istriku dan mencium bibir istriku dengan napsunya. Istriku pun terhanyut oleh cumbuan-cumbuan yang dilakukan oleh mereka ditambah pengaruh alkohol yang sudah mempengaruhinya.


Sangat terangsang sekali saya melihat pemandangan yang dilakukan oleh mereka. Apalagi saat kulihat tangan istiku meraba-raba kemaluan mereka dari luar celana bahan yang mereka pakai.


Setelah berapa saat mereka bercumbu sambil berdiri bertiga akhirnya istriku dan mereka bercumbu sambil duduk. Istriku ditengah dan mereka barada disisi kanan dan kirinya. Sofa yang kami tempati saat itu sangat mendukung sekali kondisinya karena gelap dan hanya disinari cahaya dari dace floor saja.


Saya pun tak tahan dengan kondisi libido saat itu, saya benar-benar terangsang sekali. Saya melangkah menuju sofa dimana mereka bertiga sedang bercumbu. Saat saya datang Donny dan Rio menghentikan aksinya dan saya pun disambut oleh tatapan kecewa istri ku. Dalam hatinya mungkin huh ngeganggu aja lagi mau dapet juga nih .... Hehehe ....


Sebelum Donny berkata sesuatu ke saya, saya berkata duluan ke mereka “Gak apa-apa, terusin aja”


Kelihatan sekali wajah kikuk, risih dan gak enak hati mereka. Saya bisa tangkap aura nya. Untuk membuat mereka berani dan cuek didepan saya akhirnya saya putuskan duduk di seberang mereka bertiga dan meminum kembali beberapa teguk civas yang ada sambil menyalakan rokok.


Istriku yang melihat tanda santai yang kuberikan memeluk kembali Donny dan mencium bibirnya dengan rakusnya .... Mereka berciuman dengan hotnya. Sementara Rio setelah aku menganngukan kepala dan tersenyum dia pun kembali berani menciumi tengkuk dan leher bagian belakang istri ku sementara tangannya memainkan payudara isriku dari dalam gaunnya. Donny, saya lihat sudah berani memasukkan tangannya kedalam gaun mini bagian bawah yang dipakai istriku, dia sedang memainkan vagina istriku...... Kedua tangan istriku pun dimasukan kedalam celana mereka dari atas. Sedang meremas dan mengocok kemaluan mereka sepertinya. Sepertinya Istriku sangat menikmati cumbuan mereka berdua dan saya pun juga sangat terangsang sekali, tidak lama kemudian Rio pun berani memasukkan tangannya juga kedalam selah selah gaun mini bagian bawah istriku dan mereka berdua sedang memainkan vagina istriku yang saya yakin sudah basah sekali.


Beberapa saat kemuadian tubuh istrikupun menggelinjang tanda dia mencapai orgasmenya dan disusul oleh Rio yang rupanya orgasme juga. Tangan istriku pun dikeluarkan dari dalam celana Rio dengan penuh sperma dan tak lama kemudian Donny pun orgasme juga, akhirnya kini kedua tangan istriku berlumuran sperma dari kedua lelaki itu.


Saat itu entah ada yang melihat dan memperhatikan sofa kami, kami tidak perduli karena kami sudah dibakar birahi yang memuncak. Setelah mereka bertiga mengeluarkan airan kenikmatan masing-masing, mereka kini merokok dan ngobrol santai dan tak lama kemudian istriku mengajak aku pulang.


Setelah pamitan dan bertukaran no telephone kami akhirnya pulang kerumah dan dirumah saya lampiaskna gejolak napsu yang saya tahan dari tadi kepada istriku ..... Och nikmat sekali .....


Untuk rekan-rekan DS yang ingin threesome dan swingger seks dengan kami PM saja, tapi maaf kalau pesannya tersebut lambat saya balasnya karena kesibukan saya. Wass!

diambil dari sini

2 komentar:

mohon komentar yg membangun bagi saya. terimakasih